Home » » Kata Kata Lucu Pilihan Terbaru Dan Terseru Gaes

Kata Kata Lucu Pilihan Terbaru Dan Terseru Gaes

Kata kata Lucu Terbaru Pilihan Gaes.. yang ini pasti akan bisa membuat anda tertawa dan menjadi riang gembira, dan kumpulan kalimat yang amat sangat lucu ini saya jamin tidak mengandung Formalin,  Borax dan juga tidak menyebabkan kanker, serangan jantung dan kata-kata lucu seru ini dijamin 100% halal, jika anda saat ini lagi di serang namanya sedih, gundah gulana dan lagi punya masalah yang bikin anda BeTe semoga dengan membaca ini akan merubah anda menjadi ceria kembali dan sekarang tanpa basa-basi lagi inilah kumpulan Kata kata Lucu yang akan membuat anda tertawa...

kata lucu

Kata Kata Lucu Terbaru

Ketika Malam mulai larut… dan kupejamkan mata ini... Tapi juga kutak terlelap Kuselalu ingat akan dirimu, dan..., Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,”Kamu punya obat nyamuk nggak?? hehehe…”

Disaat hari sedang panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu, Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery, Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu, Disaat aku hamil, kamu sekarang ada dimana?

Abis Dzhuhur itu Ashar…, Ucap janji itu nadhar…, Tetep menunggu itu sabar…, Lagi usaha itu iktiar…, Yang baca Blog ini apa kabar…?

Lupa agama? duh … Neraka!
Lupa orang tua? ich… Durhaka!
Lupa sesama? ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? Ehm… mana bisa!

Pernah enggak sih kamu mikir kalau aku tuch lebih perhatian dan sayang sama kamu dari pada sama orang lain? mau tau kenapa??. Karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih :D

Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya.....
Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??


Wafer berkata pada coklat,“Qita ni sungguh manis khan?”
Coklat menjawab,“U pikir qita yg paling manis apa?
U liat donk orang yg baca blog ini
Lebih Manis!!
Liat..Liat Dia tersenyum..

“…Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q,
…izinkän kü hädir meräwät lükämü…
Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji.
MAU BELI???
hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!
Duh.. Manisnya… Ahaaayyy Glodaggg..”
Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??

Kata Lucu


Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………

Semakin aku mencinta semakin ku menderita
karena kamu sudah tua
lupakan saja …itulah namanya cinta
tidak pandang muka,
tapi pandang (materi) harap maklum...

Aku teringat memori masa Lalu...
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku... Wajahmu pun berseri...
Dengan penuh gairah kam mengulurkan tanganmu...
Dan tanpa ragu seraya BERKATA... Bang minta sedekahnya... 1thn blum makan.. :)


PATROLI HARI INI : Tertangkaplah seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dengan cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu Memotong penisnya dan menggorengnya, Saat di introgasi oleh polisi, dan di tanya apa motif kamu melakukan semua itu,? dan Si wanita dengan enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK LO PAK, APA LAGI  MATENGNYA ;);)!!, hehehe....

Sebel Deh.. kalau aku ke Acara "NIKAHAN" Bareng sama orang tua...!! Karena mereka seLalu Nanya ke aku "kapan ya Yusul..?? "Aku kan jadi malu..';-(. Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya sama Mereka.. "Kapan nih nyusul..??" Ehh gak taunya Malah aku diTABOKIN.. kok Aneh Yach..?? :) :)

Ok sobat semua itulah Kata kata lucu yang bisa saya hadirkan untuk anda, dan bila kalimat diatas tidak bisa membuat anda untuk tertawa silahkan ya mohon maaf wkwkwkkwk. sekian dan semoga manfaat.

Video Youtube Pilihan

  1. Video Cara Buat Email Yahoo - YouTube

    1. www.youtube.com/watch?v=FheNtdBbBY0
      4 Jan 2015 - Diunggah oleh Erna Wati
      Video panduan cara daftar / Membuat email di Yahoo Indonesia 2015

  • Murottal Juz 'Amma By. Hj Wafiq Azizah - YouTube

    https://www.youtube.com/watch?v=QMl0U0TV-3c
    6 hari yang lalu - Diunggah oleh Erna Wati
    Murottal Juz 'Amma Surat-surat pendek Juz Amma : 1. SURAT AL FAATIHAH(PEMBUKAAN), 2. SURAT ...
  • Diberdayakan oleh Blogger.